Tuesday, March 10, 2009

Laporan Kegiatan Bulan Pebruari 2009

LAPORAN

Kami laporkan perolehan dan penyaluran dana dari temen2 Telkom jl. Pahlawan 10 Semarang tanggal 25 Pebruari 2009 sbb:


Keterangan tentang sumbangan modal kepada Bu Kesi untuk dagang apa... klik di sini http://peduli-mereka.blogspot.com/2009/03/bu-kesi-pedagang-kecil-sembako.html

Semarang, 11 Maret 2009
Wassalam,
Jumala

2 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr wb

Mohon maaf kalau baru sekarang saya bergabung di blog ini, harap maklum bahwa telah 2 tahun saya berada di seberang, di balik jendela kantor TELKOM Jl. Pahlawan.

Untuk sementara dapat saya laporkan bahwa Insya Allah Maymoon masih menerima dan menyalurkan amanah dari saudara ke saudara yang lain yang membutuhkan uluran tangan dari sesamanya.
Alhamdulillah, kemarin siang, 10 Maret telah datang ke rumah saya 5 orang ibu dari Mayangsari untuk "mengambil" hak mereka dari Mymoon dan Alhamdulillah kami kami telah mendistribusikan bantuan kepada mereka @ Rp. 50 rb/org.
Mereka memberi informasi kpd saya bhw beberapa waktu yl Pak Jumala telah memberi siraman rohani ke majelis ta'lim mereka di Mayangsari. Terharu saya mendengarnya (mengapa P Jumala harus sendirian kesana....???)
Baiklah, untuk sementara saya laporkan saldo yang ada di saya sampai saat ini sebesar Rp. 2.362.766,- Wass.

Jumala said...

Yes thank You pk Edi, alhamdulillah juga hari ini Pak Agus Mul nambah titip Rp. 200.000,- jadi saldo di tempatku Rp. 285.000,-